Seks Teratur, Kulit Cantik & Stres Reda

Diposting oleh Arjuna On Kamis, Maret 11, 2010

TINDAKAN seks kini telah tumbuh melampaui aspek fisik. Penelitian menemukan, salah satu kunci penampilan tetap muda dan bersemangat adalah kehidupan seks sehat dan memuaskan.

Seks adalah tindakan yang merangsang fisik tubuh dan pikiran. Dengan pola makan tepat, olahraga teratur, minum vitamin, dan kehidupan seks sehat, Anda memastikan usia bertambah dengan proses yang sehat. Demikian seperti ditegaskan Carefair.

Memiliki kulit muda sebagian besar adalah akibat tubuh sehat. Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa tindakan seks sangat efektif terhadap kerja otot, meningkatkan denyut jantung, bahkan membantu Anda tidur lebih nyenyak setelah bercinta. Memiliki seks teratur juga sangat bagus untuk meningkatkan stamina, otot, dan hati.

Salah satu alasan paling penting memiliki seks teratur, adalah menurunkan tingkat stres. Kita tahu bahwa stres dapat bermanifestasi dalam berbagai cara, yaitu kulit Anda. Seberapa sering stres menghasilkan efek buruk pada kulit Anda? Dengan tingkat stres menurun, kulit Anda akan terlihat sehat dan segar.

Seks tidak terbatas pada usia muda energik antara 20-30an. Memiliki kehidupan seks teratur dan sehat seharusnya juga menjadi titik fokus bagi usia paruh baya. Studi menunjukkan bahwa kesehatan fisik dan mental sepatutnya ditingkatkan dan dipelihara oleh orang-orang usia 50 tahunan, juga yang lebih tua.

Kurangnya aktivitas seks membuat Anda lebih rentan terhadap penyakit, seperti sakit sendi, serangan jantung, bahkan kanker prostat. Seks memberi manfaat untuk kesehatan, termasuk melepaskan racun atau zat-zat penyebab kanker, menjaga kesehatan jantung, serta mengurangi kemungkinan penyakit jantung.

Bagi usia paruh baya atau lebih tua, Anda mungkin ingin menambahkan multivitamin untuk memelihara kehidupan seks. Manfaat tambahan vitamin dan mineral tertentu sangat penting dalam menjaga performa seks Anda di ranjang.

Vitamin B, misalnya, menjaga tingkat energi dan stamina, zat besi meningkatkan dan memperbaiki sistem kekebalan tubuh, vitamin E melancarkan oksigen ke otot-otot dan hati, dan flavonoid memerangi radikal antioksidan dan menjaga fungsi paru-paru dengan baik.

0 komentar

Posting Komentar